Selasa, 28 Mei 2013

akun baru Christy ChiBi


Twibi semua pasti sudah tau, beberapa hari lalu acc Christy Saura Noela Unu yang biasa kita tau adalah Christy ChiBi itu di hack. sudah ke tiga kalinya twitter kici, nama panggilan Christy ini di hack. dan untuk ketiga kalinya ini akun Kici yang lama yaitu @ChristyChiBi, sekarang diganti menjadi @mi_ChristyChiBi.

untuk twibi twiboy mari follow @mi_ChristyChiBi dan unfoll @ChristyChiBi. akun ini memang asli dari Christy ChiBi karna pihak dari Cherrybelle sudah mengatakannya.


@Cherrybelleindo: "Twibi twiboy, kabar baik nh christy ud ad acc. twitter baru @mi_ChristyChiBi yg dlu (@ChristyChiBi) lebih baik UNFOLLOW"

@deadtrunk: "Acc baru christy chibi adalah @mi_christychibi jadi unfoll acc yg @christychibi yak"

@to_alexandro: "Acc baru christy chibi adalah @mi_christychibi jadi unfoll acc yg @christychibi yak"

@ShandySamuel: "Silakan follow acc twitter CHRISTY ChiBi yang baru (^⌣^)-σ @mi_ChristyChiBi  Yang@ChristyChiBi Unfollow aja.... Selamat Malam ♥"

@CherlyChiBi: "Ini twitter christychibi yang baru -> @mi_ChristyChiBi"

@CherlyChiBi: "@ChristyChiBi nya di unfollow ajah... :D follow twitter barunya @mi_ChristyChiBi owraittt? Have a huge tuesday."

jadi sekarang kalau ada yang mengatasnamakan akunnya adalah akun Christy Chibi itu bohong.. #BeSmart twibi twiboyyyyy #SalamChristyers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar