Selasa, 04 Juni 2013

CherryBelle Beat Indonesia-Padang

Sumatera Barat merupakan Provinsi ke-6 dari rangkaian tur Cherrybelle BeAT Indonesia, dan berhasil menarik perhatian ribuan massa yang menyesaki Lapangan Imam Bonjol Padang pada hari Minggu, 5 Mei 2013 yang lalu. Mereka rela menunggu dari 3 jam sebelumnya hanya untuk menyaksikan aksi panggung para Chibi-Chibi (sapaan akrab personil Cherrybelle).

Konser Cherrybelle BeAT Indonesia di Padang ini terselenggara berkat kerja sama Main Dealer Honda Sumatera Barat yaitu PT. Menara Agung dan CV. Hayati yang sejak hari Sabtu, 4 Mei 2013 telah menyiapkan pameran akbar dan acara pendahuluan menyambut Konser Cherrybelle hari berikutnya. Aksi para B-Boy Sumatera Barat berkompetisi dalam B-Boy Battle dan Dance Competition sangat seru menyita perhatian penonton.

Esok harinya, aksi catwalk peserta Modeling Competition anak dan remaja mencuri perhatian para penonton yang tidak sabar menunggu tampilnya Cherrybelle. Sementara di mini stage para peserta Photography Competition sibuk berlomba mengabadikan moment terbaik para model yang bertukar gaya di atas Honda BeAT-FI. Setelah pukul 17.00 WIB di tengah riuhan suara penonton memanggil girl band kesayangan mereka, para personil Cherrybelle satu persatu menaiki panggung. Kehadiran mereka tentu saja membuat Lapangan Imam Bonjol langsung menggelegar.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu hits andalan Cherrybelle, mereka juga secara khusus mengapresiasi para fansnya di Ranah Minang dengan lagu daerah Minangkabau, Kampuang Nan Jauah di Mato. Dan ternyata salah satu personil Cherrybelle pernah bersekolah di Kota Padang! Tentunya ikatan emosional Cherrybelle dan fansnya di Kota Padang menjadi lebih erat lagi.

“Konser tur ini merupakan apresiasi kami untuk para konsumen Honda, khususnya para pengguna Honda BeAT yang merajai matic di Sumatera Barat” ujar Ricky Indarto Halim, Marketing Manajer PT. Menara Agung. “Kita pilih Cherrybelle karena mereka salah satu Brand Ambassador Honda BeAT-FI yang terbaru dan memiliki popularitas yang baik untuk menjadi brand image Honda dan contoh untuk pergaulan yang positif bagi para generasi muda.” Sambung Doni Hendra, Marketing Manager CV. Hayati.

Di pameran ini tidak hanya memberi program-program khusus untuk konsumen tapi juga memamerkan teknologi Honda seperti teknologi PGM-FI Honda yang ramah lingkungan, mudah perawatannya, dan lebih hemat bahan bakar. Selain itu juga memperlihatkan simulasi teknologi rem Combi Brake System (CBS) yang ada pada Honda BeAT-FI CBS untuk mengoptimalkan fungsi pengereman dan menunjang safety riding bagi pengendaranya. Memanjakan pengendara dengan teknologi, Honda jagonya. Bikin event yang heboh di Kota Padang, cuma Honda yang bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar