Sabtu, 29 Juni 2013

MP3 Cherrybelle - Pergi Ke Bulan

Single terbaru dari Cherrybelle, yakni lagu yang menjadi booming di tahun 96, di recycle oleh Cherrybelle, dan namanya adalah Pergi Ke Bulan. 


Cherrybelle, girlband yang berpredikat Girlband yang mendapat rekor muri karena berhasil tampil di 33 kota dalam 31 hari menyiapkan single terbarunya yang berjudul Pergi Ke Bulan. Sebenarnya Cherrybelle mem-recycle lagu ini. Lagu yang di populer kan oleh Klarinet pada masa nya itu, menarik hari para member Cherrybelle yang akhirnya ingin mem-recycle lagu tersebut. 
Kemarin, Cherrybelle sudah menyanyikan lagu tersebut di acara Grand Launching Mistral Musics, ya, lagu ini tidak masuk ke salah satu album Cherrybelle, Album Love is You maupun Diam Diam Suka. Katanya, Cherrybelle merilis lagu ini untuk Go International nanti nya, kabar yang paling hangat yaitu Cherrybelle Go Internasional ke Australia pada bulan Oktober, kata cumipilek
Banyak Twibi dan Twiboy yang ingin mendapatkan MP3 itu, sayangnya MP3 Pergi Ke Bulan belum available atau tersedia di manapun website. Bahkan website Mistral Music, belum ada, di website lain yang disebutkan oleh Mistral Music sendiri yaitu apollomusikindo.com, sudah ada lagunya tapi hanya preview atau setengah lagu, untuk full version nantinya bakal keluar tanggal 1 Juli mendatang. 
Untuk mendapatkan MP3 Full Version, dimana yang ingin mendapatkan MP3 tersebut harus membayar 5000. Seperti yang dikatakan AnisaChiBi tadi malam, "Gw gak download musik gratisan!"

 
 
Untuk preview lagu nya, bisa di check:
 
<iframe width="640" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/Y-sFZQLP5tI?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar