Jumat, 28 Juni 2013

Hoax Bahwa CherryBelle Operasi Plastik dan Suntik Putih !


Dengan maraknya beredar fitnah bahwa Girlband asal Indonesia "Cherrybelle" plagiat, operasi plastik, dan suntik putih. Dalam blog ini saya akan menjelaskan semuanya dan diharapkan blogger dapat menerima kenyataan yang ada. 

1. Cherrbelle Plagiat Pose Berfoto 

Girlband yang tengah naik daun ini sering dikatakan mirip atau plagiat dengan Girlband asal Korea yang bernama SNSD atau Girls Generation. Salah satunya adalah dalam pose berfoto.
Sebenarnya, pose foto itu tergantung dalam hal siapa yang melihatnya. Apakah ia haters ataukan ia orang biasa. Jikalau ia haters, semua hal akan dibawa dalam posisi negatif, sebaliknya orang biasa atau pun orang yang sudah mengerti. Mereka akan menilai bahwa itu adalah hal yang wajar. 
Seperti yang pernah dikatakan oleh salah satu personil Cherrybelle yang bernama Felly, dara cantik ini mengatakan "Dari zaman mami aku kecil gaya photo kayak gitu emang udah ada" 
Seperti yang diutarakannya, gaya foto memang bermacam macam. Dan bai haters, mereka selalu mengecap hal yang negatif. Padahal, pose berfoto itu bukan hak paten milik satu orang atapun satu grup. 
Jadi, kita kembali kepada siapa yang melihat. 
Jika yang melihat haters / orang yang tidak mengerti ia akan mengarahkan semuanya ke arah yang negatif.
Sebaliknya jika yang melihat orang biasa / yang sudah mengerti ia akan menganggapnya wajar wajar saja. 

2. Cherrybelle Plagiat Nada Lagu 

Dalam hal ini, lagu Cherrybelle yang berjudul "Best Friend Forever" sering dikatakan plagiat lagu milik SNSD yang berjudul "Kissing You" 
Bila ada yang mengatakan PLAGIAT, itu adalah hal terlucu yang didengar. 
Dalam musik, anda pasti tau. Nada dasar adalah Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Dan hanya berbalik balik pada nada itu, walaupun diisi dengan sedikit kunci, tetapi nada dasar tetap Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Itu hanyalah sebuah ketidak sengajaan. Banyak lagu yang nadanya juga hampir sama dengan nada lagu lain. Tetapi mereka tidak dibilang plagiat. Kenapa hanya Cherrybelle? Itu semua karena pandangan haters




3. Cherrybelle Operasi Plastik

Ini adalah info terlucu yang pernah saya dengar. Kebanyakan haters Cherrybelle berasal dari komunitas SONE (Fans SNSD). Tetapi, apakah mereka tidak bisa menerima kenyataan siapa yang operasi plastik siapa yang tidak? 
Saya tidak bermaksud membanding bandingkan, tetapi. Apakah anda sudah mempunyai bukti bahwa Cherrybelle operasi plastik? 
Banyak yang mengatakan, bahwa ada beberapa member Cherrybelle yang hidungnya operasi plastik. Mereka sering membandingkan foto salah satu member yang lama dengan foto member tersebut yang baru. Di foto yang lama sering hal nya hidung itu pesek, tetapi di foto yang baru menjadi mancung. 
Itu tidak ada faktor operasi plastik. Karena hanya 2 faktor yang dapat mempengaruhi hidung yang dulunya pesek menjadi mancung: 
1.Hidung pesek bisa menjadi mancung apabila anda memberi pijatan secara teratur mengarah ke atas secara tidak langsung. Bisa saja saat anda memakai masker anda bisa mengisinya di hidung dan memijatnya ke arah atas. Secara tidak langsung, otot otot hidung akan menerima rangsangan dan lama kelamaan akan menjadi mancung. 
2. Itu adalah foto. Ini jaman yang sudah sangat canggih. Teknologi sudah berkembang. Saya bisa saja mengubah hidung saya yang pesek menjadi mancung. Atau badan saya yang kurus menjadi gendut. Atau rambut saya yang hitam menjadi pirang, atau warna lainnya dan banyak editan yang bisa saya lakukan. 
Jadi untuk kalian para haters, tolong jangan menfitnah orang lain sebelum ada bukti yang jelas. Tolong terima kenyataan yang ada. Jangan karena kalian haters, kalian ingin orang/gb/bb/band yang kalian benci kalian buat info buruk tentangnya. 



4. Cherrybelle Suntik Putih

Itu juga info terlucu yang pernah saya dengar, Bahkan saya sampai tertawa. 
Salah satu personil Cherrybelle bernama 'Anisa' dikabarkan suntik putih. Itu adalah berita palsu yang dibuat oleh haters.
Sekarang saya tanya. 
Apa anda punya bukti? Apa hal itu benar? 
Bukan maksud menjelekkan. Anisa Rahma atau yang biasa disapa Anisa, memang personil ter'hitam di Cherrybelle. Tetapi ia tak pernah suntik putih. Anda meng'judge Anisa suntik putih karena ia hitam bukan. 
Di foto yang satu anda menampilkan foto Anisa yang hitam tapi di foto Anisa yang satu lagi kulitnya putih. 
Seperti yang tadi saya pernah katakan. 
Itu adalah foto. Ini jaman yang sudah sangat canggih. Teknologi sudah berkembang. Saya juga bisa mengedit kulit agar menjadi putih. 



Jadi untuk para haters (bukan hanya haters Cherrybelle) tolong jangan mengfitnah orang yang kalian benci seperti itu. Info yang kalian dapatkan belum tentu benar. Apalagi belum ada bukti yang jelas. 

Saya tidak berpihak p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar